Home » , , , , » Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami

Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami

Written By Unknown on Jumat, 20 Januari 2017 | 10.37

Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami


Apakah anda punya keluhan di bagian radang tenggorokan, keluhan yang bisa disebut dengan faringitis penyakit yang bisa menjadi akut dan kronis. Segera lakukan pengobatan sebelum penyakit semakin parah bila perlu kami anjurkan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami. Obat herbal yang sangat ampuh aman dan nyaman mampu mengobati penyakit baik akut maupun kronis, tentunya tanpa efek samping. Selengkapnya berikut ini.!

Pengobatan Faringitis Akut


Faringitis adalah salah satu penyakit yang menyerang tubuh bagian tenggorokan, kondisi ini tidak jarang dialami. Banyak orang mengenal faringitis dengan nama lain yaitu radang tenggorokan. Peradangan pada tenggorokan ini terjadi karena tenggorokan terinfeksi oleh virus maupun oleh bakteri sehingga dampaknya menimbulkan sakit tenggorokan. Faringitis bisa terjadi oleh semua orang, baik orang dewasa dan juga bisa pada remaja atau anak anak, sebab siapa pun yang di infeksi saluran tenggorokannya maka bisa mengalami radang tenggorokan. Terjadi faringitis bisa lama atau pun sebentar tergantung tingkat keparahan yang dialami oleh penderitanya.

faringitis yang menimbulkan sakit tenggorokan ini bisa dialami juga pada seseorang yang tidak menjaga kesehatan tenggorokannya dengan baik. Menggunakan tenggorokan yang terdapat pita suara secara berlebihan bisa menimbulkan faringitis, sebab pita suara yang di gunakan secara berlebihan pun tidak baik. Sebab banyak berbicara, berteriak atau pun bernyanyi salah satu hal yang bisa menimbulkan faringitis oleh sebab itu sakit pada tenggorokan akan dirasakan setelahnya. Faringitis yang ringan bisa diakibatkan juga dari kurang minum, sebab kurang minum akan menyebabkan tenggorokan menjadi kering sehingga apabila terlalu sering mengalami hal ini maka dampaknya akan menyebabkan faringitis. Faringitis yang parah bisa dialami akibat dari infeksi atau pun otot pita suara yang tegang.

Penyebab faringitis akut ini, karena sering mengkonsumsi makanan yang bersuhu panas tanpa mendinginkan dan langsung meminum es, suka berteriak, kurangnya air putih dan istirahat. Faringitis ini juga bisa disebabkan oleh virus atau bakteri yang menyerang pada bagian tenggorokan. Tidak perlu cemas akan penyakit ini, yang bisa kalian singkirkan dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Penyakit apa aja sebenarnya sama saja yang memiliki resiko tersendiri.

Gejala Faringitis Akut


Penyakit faringitis ini, yang kita ketahui adalah penyakit yang menyerang pada bagian tenggorokan yang sedang mengalami infeksi. Dan faringitis ini memiliki gejala. Berikut gejala faringitis akut adalah:
  • Kelenjar getah bening

    Kelenjar getah bening adalah penyakit yang menyerang bagian leher di dekat kuping terdapat benjolan kecil. Dan jika di tekan akan menimbulkan rasa sakit. Bagi yang memiliki kelenjar getah bening pasti sedang mengalami gejala faringitis akut.
     
  • Sakit menelan makanan

    Gejala faringitis akut lainnya yang akan dialami oleh penderita faringitis juga akan menyebabkan sakit pada saat menelan makanan.
     
  • Demam tinggi

    Terjadinya infeksi pada tenggorokan menimbulkan faringitis, baik faringitis ringan atau pun akut sama sama ada gejala yang akan dialami oleh penderitanya. Di awal infeksi gejala faringitis akut bisa menyebabkan demam tinggi.
     
  • Telinga berdengung

    Gejala faringitis akut yang satu ini cukup mengganggu, karena gejala faringitis akan menyebabkan penderitanya mengalami gangguan pada telinga juga  seperti telinga yang akan berdengung karena di sebabkan saluran telinga, hidung dan tenggorokan saling terkait maka dari itu salah satunya mengalami masalah kesehatan akan menyebabkan bagian yang lainya pung juga akan mengalami masalah juga seperti telinga berdengung salah satunya.
     
  • Menggigil

    Tidak nyamannya tubuh bukan hanya akan dialami pada saat sedang infeksi tenggorokan atau pun pada saat terserang faringitis, karena gejala faringitis bisa menyebabkan penderitanya akan mengalami tubuh yang kedinginan hingga menggigil walaupun suhu tubuh meningkat tetapi tubuh akan merasakan kedinginan.
     
  • Suara hilang

    Infeksi pada tenggorokan bukan hanya akan menyebabkan sakit tenggorokan atau pun suara yang hilang tetap gejala faringitis akut juga bisa menyebabkan suara di tenggorokan akan menghilang oleh sebab itu secara perlahan lahan perubahan pada suara akan dialami yang awal nya kecil lama kelamaan akan menghilang, dan hilangnya suara biasanya akan dialami ketika bangun dari tidur.
Jika gejala faringitis akut sudah dalami seperti diatas maka sebaiknya langsung diatasi agar tidak akan berlanjut semakin parah. Pertolongan pertama untuk mengatasi faringitis bisa dengan minum banyak air putih yang hangat agar tenggorokan tidak terlalu sakit. dan usahakan banyak makan atau paksakan makan yang mudah di cerna atau seperti bubur agar tidak terlalu sakit untuk menelan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobata Faringitis Akut Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah 100% produk asli indonesia yang diproduksi oleh perusahaan ternama yaitu PT.Bijaksana Maju Utama yang telah lolos vertifikasi dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRIT No. 109321601291-1229 serta telah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga dapat dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini aman untuk dikonsumsi, baik untuk suplemen maupun sebagai Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami. Terbuat dari gamat emas terbaik yang dikombinasikan dengan bahan bahan alami lainnya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Esktrak buah dan Sayur. Bahan pendukung ini bertujuan untuk meningkatkan khasiat dan menghilangkan bau amis khas dari hewan laut serta memberikan citrasa yang enak untuk dikonsumsi sehingga anak-anak mau meminumnya.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teripang emas laut ini memilki senyawa alami bernama Gamapeptide, yang dimana khasiatnya akan membantu mempercepat Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami, hal ini karena senyawa aktif biologi ini dapat : Mengaktifkan pertumbuhan sel, Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, Bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik antipiretik / anti nyari dan anti panas), Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut kutipan dari Marine Drugs pada bulan oktober 2011 bahwa "Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luka luar, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu, sehingga dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak, akibat dari adanya kandungan asam lemak seperti asam arikidonat".

Sama seperti dari kutipan diatas, pakar ahli asal Malaysia bernama Hassan Yacob berdasarkan dari hasil riset yang telah dilakukannya, mengungkapkan bahwa di dalam gamat / teripang emas ini memiliki 11 asam amino yang diantaranya adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dimana kesemua asam lemak ini dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari luka luar maupun luka dalam, dengan demikian maka akan sangat cocok sekali dikonsumsi bagi penderita faringitis kronis dan akut.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk anda konsumsi karena kandungan dan nutrisi pada obat tersebut dapat membantu mengatasi bakteri, virus, infeksi, jamur, tumor, dll sehingga dapat diatasi hingga tuntas secara alami.  Maka dari itu sangat pentingnya bagi anda supaya mengkonsumsi obat qnc jelly gamat demi kesehatan dan kenyamanan diri anda serta keluarga anda. Segera untuk memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!

TESTIMONI SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT


Nama : Sudirman
Umur : 49 tahun
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari Rt/Rw 01/01 Tasikmalaya 46196

Saya mempunyai penyakit amandel, sudah lama setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi setelah saya lanjutkan berobat dengan herbal QnC Jelly Gamat, alhamdulillah ada perbahan meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman tapi sebenarnya obat sedang bereaksi waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh sampai sekarang.

Info Format Pemesanan

↓↓↓

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx

Info Lengkap Pemesanan, Harga dan Pembayarannya.!

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

"KLIK DISINI"


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Pengobatan Faringitis Akut Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger