Home » , , , , » Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2016 | 10.22

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis


Bagi anda atau keluarga anda yang mengalami penyakit peritonitis yang sudah anda alami sejak lama. Sekarang segera obati dengan produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis. Cara yang sangat aman dan nyaman bagi penyakit yang selama ini anda alami, bisa mengobati secara alami tanpa terjadinya efek samping apapun. Produk yang ampuh serta aman dan nyaman dikonsumsi, dibuat dengan 100% herbal alami tanpa campuran bahan berbahaya lainnya. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Peritonitis


Peritonitis adalah peradangan peritoneum membran seperti sutra yang melapisi dinding perut batin dan mencakup organ dalam perut yang biasanya disebabkan oleh bakteri atau jamur. Peritonitis dapat hasil dari setiap pecah (perforasi) di perut, atau sebagai komplikasi dari kondisi medis lainnya.

Periotnitis yang terjadi akibat penyebaran infeksi dari bagian tubuh lain biasa disebut peritonitis sekunder. Beberapa penyebab peritonitis sekunder adalah penyakit radang panggul, kelainan pencernaan seperti penyakit Crohn, pembedahan, robeknya ulkus atau tukak lambung, divertikulitis, luka parah pada perut akibat tusukan pisau atau tembakan, pecahnya usus buntu, dan peradangan pada pankreas (pankreatitis akut).

Peritonitis memerlukan perhatian medis segera untuk melawan infeksi dan, jika perlu, untuk mengobati kondisi medis yang mendasari. Pengobatan peritonitis biasanya melibatkan antibiotik dan, dalam beberapa kasus, operasi. Jika tidak  diobati, peritonitis dapat menyebabkan infeksi yang parah, berpotensi mengancam nyawa seluruh tubuh.

Gejala Peritonitis


Gejala bervariasi tergantung pada penyebab infeksi yang mendasari. Gejala yang sering terjadi pada peritonitis meliputi:
  • Nyeri / sakit perut yang lebih intens dengan gerakan atau sentuhan
  • Perut Kembung atau distensi
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Sembelit atau ketidakmampuan untuk kentut
  • Volume pipis yang sedikit
  • Anoreksia, atau kehilangan nafsu makan
  • Haus yang berlebihan
  • Kelelahan
  • Demam dan menggigil
Jika anda berada dalam kondisi dialisis peritoneal, cairan dialisis mungkin buram atau memiliki bintik bintik putih atau gumpalan di dalamnya. Anda juga dapat melihat adanya kemerahan atau merasa sakit di sekitar kateter.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis


Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan dan sangat bagus untuk menyembuhkan peritonitis. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Sehingga rasa sakit yang diakibatkan oleh peradangan lapisan tipis di dinding bagian dalam perut dapat teratasi dengan baik.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Tradisional Mengobati Penyakit Peritonitis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger