Home » , , , , » Cara Alami Mengobati Lichen Planus

Cara Alami Mengobati Lichen Planus

Written By Unknown on Sabtu, 25 Juni 2016 | 09.04

Cara Alami Mengobati Lichen Planus


Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat untuk Cara Alami Mengobati Lichen Planus yang sangat ampuh menuntaskan penyakit kulit secara alami paling efektif aman dan nyaman. Obat Herbal QnC Jelly Gamat bisa digunakan sebagai obat oles dan juga bisa anda konsumsi supaya memiliki 2 metode penyembuhan luar dan dalam. Bahkan bisa dikonsumsi segala usia dari bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. TANPA EFEK SAMPING 100% Herbal ALami.

Pengertian Lichen Planus


Lichen planus adalah ruam berulang kronis yang disebabkan peradangan di kulit dan selaput lendir. ruam ditandai dengan, benjolan kecil, datar banyak sisi (poligonal) yang dapat tumbuh bersama menjadi kasar, plak bersisik pada kulit. Mungkin juga ada ruam pada lapisan (selaput lendir) dari mulut atau vagina.

Lichen planus terjadi ketika sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang sel-sel kulit atau selaput lendir. Alasan untuk repon imun yang abnormal ini tidak diketahui. Tidak dapat menangkap lichen planus atau memberikannya kepada orang lain. Kebanyakan orang dapat mengelola kasus kasus ringan yang khas dari lichen planus di rumah, tanpa pengobatan yang diresepkan. Jika kondisi menyebabkan rasa sakit atau gatal-gatal signifikan, mungkin perlu obat untuk menekan sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Lichen Planus


Sampai saat ini masih belum diketaui penyebab pasti lichen planus. Namun diduga lichen planus berhubungan dengan gangguan pada sistem kekebalan tubuh atau respons tidak normal dari sistem kekebalan tubuh yang mengakibatkan produksi protein berbroten berlebihan sebagai bahan untuk antibodi.
Beberapa penyakit, kondisi medis, atau faktor risiko lain yang bisa memicu munculnya lichen planus adalah:
  • Vaksin Hepatitis B
  • Vaksin Flu
  • Infeksi Hepatitis C
  • Beberapa pigmen, zat kimia dan logam.
  • Obat anti-inflamasi non steroid, misalnya ibuprofen.
  • Beberapa obat untuk penyakit jantung, hipertensi, atau arthritis.
  • Obat untuk malaria.

Gejala Lichen Planus


Gejala lichen planus bervariasi tergantung pada daerah yang terkena. Tanda dan gejala khas meliputi:
  • Benjolan keunguan, datar, paling sering di dalam lengan, pergelangan tangan atau pergelangan kaki, tapi kadang kadang pada alat kelamin eksternal.
  • Gatal
  • Lepuh yang dapat merusak bentuk keropeng atau kerak
  • Bintik putih atau tambalan di mulut di dalam pipi atau pada gusi, bibir atau lidah
  • Ulkus oral atau vaginal yang menyakitkan
  • Rambut rontok dan kulit kepala
  • Kerusakan atau kehilangan kuku.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Cara Alami Mengobati Lichen Planus

Cara Alami Mengobati Lichen Planus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan pilihan terbaik paling tepat sekali. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang memiliki kandungan khasiat mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kulit salah satunya penyakit lichen planus secara alami hingga tuntas tanpa menyisakan bekas.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi Nabati, Essen natural serta Ekstrak buah dan sayuran. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun yang dapat membahayakan tubuh.

Teripang atau yang juga sering disebut gamat adalh hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di asia pasifik. Menurut hasil penelitian, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1 / thiamine, B2 / riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Perlu anda ketahui juga, bahwa kandungan antiseptik alamiah dalam QnC Jelly Gamat ini mampu menghambat dan menggempur perkembangan bakteri, virus, jamur, serta parasit pemicu timbulnya penyakit Lichen planus. Selain itu, pada QnC Jelly Gamat juga terkandung gamapeptide yang mampu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Sekian dari penjelasaan di atas yang mungkin anda pahami. Namun anda harus pahami dari produk QnC Jelly Gamat ini, merupakan produk yang bermultikhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, jadi tidak hanya penyakit yang selamai ini anda alami bisa sembuh, penyakit lain pun juga bisa sembuh dengan secara alami. Sekaligus sebagai sumber kekebalan tubuh. Jika anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat nah anda tinggal Klik pada Gambar bawah ini !
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Cara Alami Mengobati Lichen Planus
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger