Home » , , , » Pengobatan Alami Radang Tendon

Pengobatan Alami Radang Tendon

Written By Unknown on Rabu, 11 Mei 2016 | 14.34

Pengobatan Alami Radang Tendon

Anda punya masalah dengan penyakit radang tendon yang selama ini merasakan rasa sakit bila digerakan. Tenang saja untuk keluhan seperti itu bisa segera diobati dengan produk kami Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang sebagai Pengobatan Alami Radang Tendon, sangat ampuh dan gampang diserap oleh tubuh untuk menyembuhkan radang tendon. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah penyakit baik kronis maupun non kronis, sangat aman dan nyaman mengobati secara alami Tanpa Efek Samping.

Pengertian Radang Tendon

Radang tendon merupakan suatu kondisi peradangan pada tendon. Kebanyakan radang tendon terjadi ketika memasuki usia pertengahan sebab usia tersebut tendon menjadi lebih peka terdapat cedera. Radang tendon juga dapat terjadi di saat usia muda sebab olahraga yang berlebihan atau akibat gerakan yang dilakukan berulang-ulang.

Selulung tendon juga bisa terkena penyakit sendi, seperti sindroma reiter, goat, artritis rematoid & skleroderma sistemik. Pada orang dewasa mudah yang menderita gonore (terutama wanita), bakteri gonikokus dapat mengakibatkan tenosinovitis. Tenosinovitis merupakan peradangan pada tendon yang disertai dengan peradangan pada selubung pelindung di sekeliling tendon. Biasanya pada jari tangan tendon dibahu, pergelangan tangan, kaki & pinggul.

Penyebab Radang Tendon

Penyebab peradangan adalah iritasi pada selubung dengan penggunaan jangka panjang atau abnormal. Adatau dapat juga mengikuti invasi selubung tendon oleh bakteri dengan infeksi berikutnya. Hal ini dalam banyak kasus sebagai risiko pekerjaan (tendon pergelangan tangan seorang pengetik, tendon bahu pada pitcher bisbol, atau tendon siku operator bor pneumatik)

Peradangan pada selubung tendon menghasilkan pembengkakan, kemerahan dan nyeri di sepanjang jalannya terlibat tendon, dan gerak tendon menghasilkan sakit parah. Pembengkakan selubung mempersempit ruang di mana tendon mungkin geser, menyebabkan kekakuan pada daerah yang terlibat. Sensasi kisi dapat dirasakan saat tendon bergerak.

Gejala utamanya adalah nyeri di lengan bawah yang memburuk saat cobat mengangkat benda, berjabat tangan, atau melakukan gerakan yang menekan tendon yang sakit.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Alami Radang Tendon

Pengobatan Alami Radang Tendon,- QnC Jelly Gamat, efektif mengatasi masalah penyakit radang tendon pada pria dan wanita secara alami aman dan nyaman. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami berkhasiat yang terbuat dari bahan alami hewan laut yang bernama teripang emas dan beberapa pilihan bahan alami lainnya yaitu Ekstrak buah dan sayuran, Air RO (Reverse Osmosi), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati dan Essen Natural.

Kandungan gizi yang sangat lengkap yang ditemukan didalam teripang sebagai bahan utama qnc jelly gamat diantaranya kandungan protein 86.8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, glucosaminoglycans (GAGs), mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, Saponin, asam amino, lektin, vitamin & mineral, omega 3,6,9, Bio Active Element. Apalagi teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat tersebut kaya akan kandungan kolagen yang memiliki peranan penting sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Kandungan glucosaminoglycans (GAGs) bermanfaat dapat meringankan arthritis serta meringankan rasa sakit / nyeri persendian. Selain itu, kandungan glucosamine & chondroitin memiliki peranan penting dalam memelihara jaringan ligmen pada tulang, mencegah serta mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, meringankan arthritis, sehingga kandungan tersebut berperan banyak dalam proses penyembuhan penyakit persendian termausk radang tendon. Pengobatan Alami Radang Tendon

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar
Anjuran Konsumsi :
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Baca Juga : Pengertian "QnC Jelly Gamat"

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat, dibawah ini

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Dijamin Pengiriman Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda
Terima Kasih. Sudah Berkunjung Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Pengobatan Alami Radang Tendon
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger