Home » , , , » Pengobatan Alami Beri Beri Basah

Pengobatan Alami Beri Beri Basah

Written By Unknown on Selasa, 26 April 2016 | 10.47

Pengobatan Alami Beri Beri Basah

Apa anda sedang mencari obat herbal untuk penderita beri beri basah baik itu untuk keluarga anda atau pun anda sendiri, disini kami mempunyai solusi paling tepat untuk kaluhan anda dan keluarga anda yang baik tanpa efek samping, Pengobatan Alami Beri Beri Basah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dimana obat ini sangat aman dan nyaman dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami. Obat yang bisa dikonsumsi segala usia baik bayi, anak anak, dewasa, lansia, dan ibu menyusui.

Pengertian Beri Beri Basah

Beri beri adalah penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B1 (tiamin) yang mempengaruhi banyak sistem tubuh, termasuk otot, jantung, saraf, dan sistem pencernaan. Istilah beri beri berasal dari bahasa singhalese yang artinya "Aku tidak bisa, aku tidak bisa", hal ini mencerminkan efek lumpuh pada penderita penyakit beri beri. Penyakit ini banyak dijumpai dibagian asia tenggara, di mana nasi putih merupakan makanan utama.

Walau jarang terjadi, penyakit beri beri juga bisa merupakan penyakit warisan. Beri beri akibat warisan atau keturunan akan menurnkan kemampuan tubuh dalam menyerap dan menggunakan vitamin B1. Beri beri juga bisa ditemui pada bayi yang menyusui dari ibu yang kekurangan vitamin B1, dan pada bayi yang hanya diberikan susu formula yang kadar vitamin B1 nya tidak memadai.

Beri beri umumnya akan mempengaruhi sistem kardiovaskular (dikenal sebagai beri beri basah) atau juga sistem saraf (dikenal sebagai beri beri kering). Sindrom Wernicke-Korsakoff adalah gangguan pada otak yang disebabkan oleh defisiensi (kekurangan) vitamin B1 yang menimbulkan sejumlah gejala neurologi dan dapat menyebab psikosis, kebingungan dan halusinasi.

Tiamin adalah salah satu vitamin B yang berperan penting dalam metabolisme energi dan membangun jaringan tubuh. Tiamin bergabung dengan fosfat untuk membentuk koenzim tiamin pirofosfat (TPP), yang penting dalam reaksi yang menghasilkan energi dari glukosa atau yang mengkonversi glukosa menjadi lemak untuk disimpan di jaringan. Bila tida ada cukup vitamin B1 dalam makanan, fungsi energi dasar ini akan terganggu, sehingga menyebabkan masalah di seluruh tubuh.

Gejala Beri Beri Basah

Gejala beri beri basah juga bisa terjadi setiap hari atau juga sesekali. Gejalanya antara lain:
  • Kelelahan atau kelemahan.
  • Peningkatan denyut jantung.
  • Nyeri dan bengkak pada kaki.
  • Efusi pleura (penumpukan cairan di sekitar paru paru).
  • Sesak napas.
Pada orang dewasa, ada beberapa macam beri beri, diklasifikasikan menurut sistem tubuh yang paling terpengaruh, yakni beri beri basah dan kering. Beri beri kering melibatkan sistem saraf, beri-beri basah mempengaruhi jantung dan sirkulasi darah. Kedua jenis beri beri ini biasanya terjadi pada pasien yang sama, dengan satu set gejala yang mendominasi.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Alami Beri Beri Basah

Pengobatan Alami Beri Beri Basah,- QnC Jelly Gamat merupakan terobosan terbaru yang di hasilkan oleh hewan laut yang bernama gamat. Adu begitu banyak spesies gamat yang terdapat didalam laut. Namun, hanya gamat emas lah yang terpilih sebagai hewan penyelamat hidup manusia, karena khasiatnya yang begitu laur biasa. Ekstrak gamat yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini berasal dari perairan manado kualitas import. Dipadukan dengan berbagai macam bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur, menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai produk unggulan, yang aman di konsumsi oleh semua usia dan tidak bau amis.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, Peneliti dari Universitas kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi mencapai 86% yang dapat berfungsi sebagai immunomodulator (meningkatkan sistem kekebalan tubuh), anti septik alamiahnya berfungsi sebagai anti virus dan bakteri yang mampu membunuh VHB.

Kandungan gamapeptide nya mampu menghilangkan rasa sakit, menyembuhkan luka serta mengobati peradangan yang terjadi di hati. Kolagen dan CGF nya berfungsi untuk meregenrasi sel (memperbaiki) jaringan hati yang mengalami kerusakan, sehingga semuanya dapat kembali normal. Dr Zen menambahkan jika sifat teripang yang mudan larut di air membuatnya langsung diserap hati tanpa proses detoksifikasi.
Anjuran Konsumsi :
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Anjuran Penyembuhan Maksimal min-habis 4-6 botol / 1bulan.

Anda Bisa Dapatkan QnC Jelly Gamat, pemesanan dibawah ini:

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Terima Kasih Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh

Post by : Pengobatan Alami Beri Beri Basah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger